Selasa, 09 April 2013

Simprug Muda di AQUA DNC 2013

Alhamdulillah Simprug Muda akhirnya punya pengalaman berpartisipasi di AQUA DNC 2013 untuk pertama kalinya, melalui perjalanan yang penuh liku sehingga Simprug Muda bisa mengikuti AQUA DNC 2013,

Pada kesempatan kali ini kami ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Bang Mbib SSB Perseka Kalibata yang telah membuka jalan kepada Simprug Muda karena beliau yang memberikan Buku Formulir AQUA DNC 2013 dan membantu kami selama proses pendaftaran. Yang kedua kami mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pusat Aqua DNC 2013 bang Irwan.

Skuad SIMPRUG MUDA (2001-2002)

 Simprug Muda berada Grup 21 Bersama Andino dan Liverpool Indonesia

Jadwal Simprug Muda di AQUA DNC 2013

AQUA DNC 2013 Simprug Muda mendapat lawan yang bukan sembarangan SSB yang memiliki nama besar yang di tunjang dengan Pelatih pengalaman, membuat Simprug Muda sedikit minder tapi itu tidak membuat Simprug Muda menjadi tidak percaya diri malah membuat Simprug Muda menjadi lebih bersemangat menghadapi AQUA DNC 2013. 

Simprug Muda tidak membuat target dalam mengikuti AQUA DNC 2013 yang penting anak-anak bermain dengan baik dan penuh semangat, fun and enjoy for the game.

dan hasil pertandingan pertama Simprug Muda kalah 0-2 atas Liverpool Indonesia dan pertandingan kedua Simprug Muda harus berbagi angka 1-1 dengan Andino. Gol di cetak oleh El Kapitano Ananda Virgiawan, pada pertandingan kedua sebenarnya bisa saja Simprug Muda menang atas Andino sayang Simprug Muda tidak bisa memaksimal kan permainan padahal Simprug Muda unggul dari peluang dan penguasaan bola, dan bisa saja Simprug Muda kalah atas Andino karena Andino 2 kali diberi hadiah penalti, beruntung Azriel Kiper Simprug Muda berhasil menggagalkan 1 pinalti sehingga Simprug Muda  harus puas berbagi angka dengan Andino.





beberapa foto dokumentasi saat Simprug Muda menghadapi Liverpool Indonesia, terima kasih kepada LFCIndonesia atas dokumentasinya.

Kalah Menang itu persoalan BIASA yang terpenting JANGANLAH KALAH SEBELUM BERTANDING!!!

BRAVO SIMPRUG MUDA

(omg/sm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar