Rabu, 18 Desember 2013

Bapak Asuh Simprug Muda

Alhamdulillah, segala puji syukur senantiasa kami ucapkan kepada Allah SWT, Tuhan semesta alam atas segala berkah dan anugerah yang selalu kami terima.

Pada kesempatan ini kami ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak dr. Muhammad Arman yang sudah bersedia membantu kami dalam mensubsidi honor pelatih di SSB Simprug Muda, dalam Program Orang Tua Asuh Simprug Muda, yang bertujuan membantu biaya operasional SSB Simprug Muda dalam setahun.

Bapak dr. Muhammad Arman merupakan Bapak Asuh Pertama Simprug Muda beliau memberikan bantuan operasional sebesar Rp.200,000,-/Bulan, total Rp. 2,400,000,-/Tahun, mungkin uang sebesar itu tidaklah artinya bagi bapak dr. Muhammad Arman, tetapi bagi SSB Simprug Muda merupakan sesuatu yang sangat luar biasa.

Semoga kami bisa memanfaatkan dengan memaksimalkan bantuan dari Bapak Asuh kami, dr. Muhammad Arman sehingga bisa meningkatkan kualitas Pembinaan Sepakbola Usia Dini dan Muda di SSB yang kami kelola.

Kami juga selalu berdoa semoga Bapak Asuh kami dr. Muhammad Arman selalu sehat, sukses, berkelimpahan dan selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT, Amin YRA.

foto bersama Manager Simprug Muda dengan dr. Muhammad Arman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar