Kamis, 19 Desember 2013

Dirgahayu Simprug Muda

Pada kesempatan ini kami juga ingin mengucapkan syukur Alhamdulillah atas segala nikmat yang diberikan Sang Pencipta Allah SWT kepada kami. 

Terima kasih kepada pihak-pihak yang selalu mendukung Simprug Muda sehingga bisa tetap bertahan sampai saat ini:

Kepada seluruh pengurus dan para pelatih yang sudah rela memberikan yang terbaik kepada Simprug muda
Kepada siswa-siswa Simprug Muda
Kepada Kaskus Soccer Room (mod Achiel, mod Neo, bro Wanto, om Kitty, dll)
Kepada bapak dr. Muhammad Arman yang bersedia menjadi bapak asuh
Teman-teman SSB se-Indonesia
dan Para pecinta dan penggiat Pembinaan Sepakbola Usia Dini dan Muda se-Indonesia

Alhamdulillah tidak terasa SSB Simprug Muda menginjak usia yang kedua tahun, banyak sekali cerita dan pengalaman yang kami alami dan kami rasakan hanya untuk satu tujuan membina anak-anak yang ada si Simprug Raya menjadi lebih baik. Memang kami memokuskan di pembinaan sepakbola usia dini dan muda tapi sesungguhnya lebih dari itu, seperti di buku FIFA Grassroot katakan "Sekolah sepakbola bukan hanya sekedar sekolah sepakbola tapi juga sekolah kehidupan". Dan itu benar adanya yang kami alami selama dua tahun ini ternyata tidak hanya sepakbola saja yang kami urusi tapi juga menyangkut aspek lain yang lebih mendalam yaitu kehidupan anak-anak itu sendiri.

Sungguh kami melihat dan merasakan begitu banyak sekali permasalahan yang ada pada siswa-siswa kami, maklum kami besar di masyarakat yang majemuk dengan latar belakang yang berbeda-beda tapi ada satu kesamaan yaitu kehidupan sederhana, serba pas-pasan dan kelas bawah.

Banyak sekali siswa-siswa kami yang kehilangan figur orang tua bahkan cenderung broken home, disaat yang lain tidak terlalu peduli dan terkesan masa bodoh semoga keberadaan kami memberi sedikit solusi dari sebegitu banyak permasalahan yang ada walau dengan begitu juga banyak kekurangan kami, kami pun terus berupaya menjadi lebih baik lagi, sedikit demi sedikit kami benahi.

Kami pun selalu penuh harap semoga siswa-siswa kami bisa menjadi pemain sepakbola profesional atau bahkan pemain TIMNAS dengan lambang Garuda didada. Seandainya tidak ada satu pun kami cuma punya satu harapan, yaitu: Setidaknya Siswa-siswa Simprug Muda menjadi Pribadi yang berguna bagi keluarga dan masyarakat, sesuai dengan sabda Rasul SAW "Khoirunnasi anfauhum linnasi" “Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia.” [Hasan: Shahih Al-Jami’ no. 3289]

Simprug Muda ada untuk Berolahraga
Simprug Muda ada untuk Belajar
Simprug Muda ada untuk Berakhlaq

Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar