Jumat, 13 Desember 2013

Pelatih Baru Simprug Muda

Alhamdulillah, Simprug Muda kedatangan pelatih baru untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pembinaan sepakbola usia dini & muda.

Coach Hendri Santoso, S.Sos yang sewaktu aktif sebagai pemain sepakbola profesional pernah mendapat beasiswa 100% di program studi Administrasi Negara di salah satu Perguruan Tinggi di Jawa Tengah sehingga mendapat gelar Sarjana Sosial menurut beliau: "Bermain Sepakbola Penting tapi Sekolah Juga Penting", keduanya harus berjalan beriringan dan harus berprestasi di dalam maupun luar lapangan.

 Pelatih kelahiran kota Semarang semasa bermain sepakbola sering dipanggil dengan julukan Gimbal yang merupakan mantan pemain sepakbola profesional Liga Indonesia Divisi Utama PERSIS Solo musim 2009-2010, di usia yang relatif masih muda beliau merelakan karir sepakbola profesional dan terpaksa gantung sepatu karena cidera lutut yang tidak bisa pulih 100%, banting stir menjadi pegawai Bank Swasta di Jakarta.

Akan tetapi karena kecintaannya terhadap si kulit bundar Coach Hendri Santoso tidak bisa menjauh dari dunia sepakbola, beliau juga sempat mengelola SSB di kampung halaman. Dan juga bermain Futsal di Liga Bank dan menjadi pemain andalan di Bank tempat beliau bekerja

Beruntung bagi Simprug Muda Coach Hendri Santoso bersedia membantu demi kemajuan sepakbola usia dini di Simprug Muda.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar